Pontianak Local Guides First Meetup!

HI!Foto di tengah papan catur Taman Ayani
Hari Kamis, pada tanggal 18 Januari 2018 merupakan hari yang bersejarah untuk komunitas Regional Pontianak, karena tidak hanya sebagai Meet Up Pertama, namun sebagai bahan pembahasan untuk melanjutkan kemana arah komunitas Pontianak Local Guides akan berjalan. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman yang bersedia menyempatkan waktu untuk hadir di acara meet up pertama.
Ada dari Mas Tri, Mas Ichan, Mas Irwan, Mas Bilal (jauh-jauh bergabung dari Batu, Jawa Timur), Mas Hafidz, Mas Ari, Mas Astro, Mas Muhtadi, Mas Galih, dan Mba Derrie.
Saya selaku Host sangat berterimakasih atas partisipasi dan dukungannya.

Adapun rangkuman acara yang telah berlangsung, dimulai dari berkumpul di titik yang telah dijanjikan yaitu Taman Ahmad Yani Pontianak (atau biasa disebut Taman Untan) pada jam 18.30 WIB. Kemudian, menunggu beberapa anggota yang sudah mengkonfirmasi hadir namun telat datangnya. Setelah semua berkumpul, dilanjutkan dengan perkenalan dan alasan bergabung dengan Local Guides. Setelah berkenalan dan muncul suasana hangat mulai berfoto bersama.
Selfie dulu..Foto 360, biar kekinian!

Kemudian mencari spot-spot foto yang ciamik, hahaha. Setelah bosan dengan Taman Ahmad Yani, dilanjutkan dengan mengunjungi Taman Arboretum Sylva Untan, yang lokasinya tidak jauh dari Taman Ahmad Yani. Dan tentunya dilanjutkan dengan foto bersama kembali. Dan ada satu lagi anggota yang muncul karena harus menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu, yaitu bermain Pokemon Go! (bercanda yang ini mah, hehe)

Setelah beberapa jam berselang, akhirnya diputuskan untuk menutup acara (karena ada beberapa anggota yang punya keperluan lain). Ditutup dengan memberi semangat sesama anggota dan ditutup dengan foto bersama.
Sampai jumpa di Meet Up selanjutnya!
 Sebelum menutup acara, kembali berfoto


Join us
Instagram : @pontianaklocalguides
WA             : https://goo.gl/QaANoM


Komentar

Postingan populer dari blog ini